Saturday 25 April 2015

Pengaruh Indeks Prestasi Kumulatif Terhadap Lamanya Masa Tunggu Mendapat Pekerjaan Tetap

SKRIPSI
(PSIKOLOGI)

Pengaruh Indeks Prestasi Kumulatif 
Terhadap Lamanya Masa Tunggu Mendapat Pekerjaan Tetap

SIMPULAN DAN SARAN

Berdasarkan dari uraian dan analisis hasil penelitian, diambil kesimpulan dan saran mengenai pengaruh Indeks Prestasi Kumulatif terhadap lamanya masa tunggu mendapat pekerjaan tetap pada Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Padang

SIMPULAN
Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Indeks Prestasi Kumulatif terhadap lamanya masa tunggu mendapat pekerjaan tetap pada Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Padang. Semakin tinggi Indeks Prestasi Kumulatif yang diperoleh lulusan maka semakin lama masa tunggu untuk mendapatkan pekerjaan tetap.

SARAN
Berdasarkan kesimpulan yang diperoleh diatas, maka untuk meningkatkan Indeks Prestasi Kumulatif mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Negri Padang dapat dilakukan hal-hal sebagai berikut: 

1. Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, harus terus meningkatkan mutu pendidikan agar menghasilkan output (lulusan) yang berkualitas. Hal-hal yang perlu diupayakan adalah revisi (perbaikan kurikulum, penyediaan sarana dan prasarana yang memadai, perbaikan metode pendidikan, serta hal lain yang dianggap penting dan meningkatkan mutu lulusan Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Padang.   

DOWNLOAD SKRIPSI LENGKAP DISINI 

0 comments:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver