Wednesday, 22 April 2015

Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Bacaan Berbahasa Jawa Dengan Strategi DRTA Pada Siswa Kelas V SD N Wonorejo 01 Karanganyar Demak

SKRIPSI
(Bahasa Jaawa)

Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Bacaan Berbahasa Jawa 
Dengan Strategi DRTA 
Pada Siswa Kelas V SD N Wonorejo 01 Karanganyar Demak

Kata Kunci :Membaca Pemahaman, Strategi DRTA.

Kemampuan membaca pemahaman bacaan berbahasa Jawa siswa kelas V SD Wonorejo 1 Karanganyar Demak masih rendah. Siswa belum mampu membaca pemahaman bacaan berbahasa Jawa dengan baik. Oleh karena itu, diperlukan strategi pembelajaran yang tepat. Masalah penelitian ini yaitu (1) adakah peningkatan kemampuan membaca pemahaman siswa kelas V SD N Wonorejo 1 Karanganyar Demak setelah menggunakan strategi DRTA (Directed Reading Thingking Activity), (2) adakah perubahan perilaku siswa kelas V SD N Wonorejo 1 Karanganyar Demak dalam kemampuan membaca pemahaman setelah menggunakan strategi DRTA dan (3) problematika apa yang dihadapi guru dalam penerapan strategi DRTA. Tujuan penelitian yaitu (1) Mengetahui peningkatan kemampuan membaca pemahaman siswa kelas V SD N Wonorejo 1 Karanganyar Demak setelah menggunakan strategi DRTA (Directed Reading Thingking Activity), (2) mengetahui perubahan perilaku siswa kelas V SD N Wonorejo 1 Karanganyar Demak dalam kemampuan membaca pemahaman, setelah menggunakan strategi DRTA, (3) mengetahui problematika yang dihadapi guru setelah menerapkan strategi DRTA.


DOWNLOAD SKRIPSI LENGKAP DISINI 

0 comments:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver