Saturday 2 May 2015

Efektivitas Service Excellence Training Terhadap Peningkatan Pemahaman Service Excellence Sekuriti PT. Meka Adipratama Semarang

SKRIPSI
(PSIKOLOGI)

Efektivitas Service Excellence Training Terhadap Peningkatan Pemahaman Service Excellence Sekuriti PT. Meka Adipratama Semarang

ABSTRAK

Setiap pimpinan dalam perusahaan bertanggung jawab untuk memajukan atau mengembangkan kecakapan pengembangan kecakapan karyawan dimaksudkan sebagai usaha dari pimpinan untuk menambah keahlian kerja tiap karyawan, sehingga pelaksanaan tugastugas dapat lebih efesien dan produktif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas service excellence training efektif untuk meningkatkan pengetahuan tentang kualitas pelayanan satpam PT. Meka Adipratama. Jenis penelitian adalah penelitian eksperimen dengan desain penelitian one group pre-test post-test design. Populasi penelitian ini adalah seluruh satpam PT. Meka Adipratama sebanyak 8 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata hasil pre-test 11,365, dan rata-rata hasil post-test 15,50. Statistik uji paired samples test, t hitung -2,497 dengan (p) sebesar 0,041 (<0,05), sehingga ada perbedaan antara pengetahuan service excellence sebelum pelatihan dan sesudah pelatihan. Simpulan penelitian ini adalah Pelatihan service excellence efektif dalam peningkatan pemahaman kualitas pelayanan pada satpam PT. Meka Adipratama, sehingga pelatihan service excellence dapat digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan satpam kepada perusahaan dan pelanggan menjadi lebih baik.

Download skripsi lengkap disini

0 comments:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver