Tuesday, 20 November 2018

ANALISIS SWOT DI MIROTA KAMPUSC. SIMANJUNTAK”

TiaraNoorEffendi_12810134024.pdf 
Download (2MB) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui SWOT( Strength, weakness, opportunities and threat) di Mirota Kampus. Data diperoleh secara langsung dari Manajer Toko Mirota Kampus. Cara mengumpulkan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang di gunakan yaitu deskriptif kualitatif. Mirota Kampus adalah perusahan ritel yang ada di wilayah Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis SWOT yang ada di Mirota Kampus adalah sebagai berikut : (1) Mirota Kampus menetapkan strategi harga diskon dan penawaran-penawaran menarik di setiap event yang berlangsung untuk menarik minat konsumen datang dan berbelanja. (2) Mirota Kampus ingin tetap menjadi rumah belanja terpercaya untuk para konsumen dengan memperhatikan kuliatas layanan, kualitas produk dan display barang yang baik. (3) Strategi segmen pasar. Segmentasi pasar Mirota Kampus adalah Mahasiswa, ibu rumah tangga dan karyawan-karyawati.

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver