TiaraNoorEffendi_12810134024.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui SWOT( Strength, weakness,
opportunities and threat) di Mirota Kampus.
Data diperoleh secara langsung dari Manajer Toko Mirota Kampus. Cara
mengumpulkan data menggunakan metode observasi, wawancara dan
dokumentasi. Analisis data yang di gunakan yaitu deskriptif kualitatif.
Mirota Kampus adalah perusahan ritel yang ada di wilayah Yogyakarta.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis SWOT yang ada di Mirota Kampus
adalah sebagai berikut : (1) Mirota Kampus menetapkan strategi harga diskon dan
penawaran-penawaran menarik di setiap event yang berlangsung untuk menarik
minat konsumen datang dan berbelanja. (2) Mirota Kampus ingin tetap menjadi
rumah belanja terpercaya untuk para konsumen dengan memperhatikan kuliatas
layanan, kualitas produk dan display barang yang baik. (3) Strategi segmen pasar.
Segmentasi pasar Mirota Kampus adalah Mahasiswa, ibu rumah tangga dan
karyawan-karyawati.
0 comments:
Post a Comment