Thursday, 2 July 2015

SURVEI MANAJEMEN WAHANA OUTBOUND DI PANCASAN DREAM LAND PARK KABUPATEN BANYUMAS TAHUN 2013

Download file lengkap

Permasalahan penelitian ini bagaimana manajemen wahana outbound di Pancasan Dream Land Park kabupaten Banyumas Tahun 2013. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui manajemen meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengawasan wahana outbound di Pancasan Dream Land Park kabupaten Banyumas Tahun 2013. Fokus masalah dalam penelitian ini : 1) Bagaimana perencanaan wahana outbound di Pancasan Dream Land Park kabupaten Banyumas? 2) Bagaimana pengorganisasian wahana outbound di Pancasan Dream Land Park kabupaten Banyumas? 3) Bagaimana pengarahan dalam pelaksanaan program di Pancasan Dream Land Park kabupaten Banyumas? 4) Bagaimana program pengawasan di Pancasan Dream Land Park kabupaten Banyumas? Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Metode penelitian yang digunakan meliputi observasi, wawancara, dokumentasi,. Sasaran penelitian ini adalah General Manager, Koordinator bidang keuangan dan perlengkapan serta pengunjung. Hasil penelitian 1) Proses perencanaan yang dilakukan oleh pihak manajemen Pancasan Dream Land Park sudah berjalan sesuai dengan fungsi manajemen 2) Manajemen pengorganisasiannya sudah melaksanakan dasar-dasar sebuah organisasi yang baik. 3) Proses pengarahan yang dilakukan oleh seorang General Manager 4) Pengawasan yang dilakukan oleh pihak manajemen Pancasan Dream Land Park sudah berjalan sesuai dengan fungsinya. Kesimpulan bahwa proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengawasan manajemen wahana outbound di Pancasan Dream Land Park kabupaten Banyumas tahun 2013 baik, dan manajemen telah melaksanakan fungsi dan proses sebagaimana mestinya. Saran yang diajukan untuk General manager 1) Perencanaan sudah berjalan dengan baik dan harus menyusun program-program yang telah direncanakan. 2) pengorganisasian hendaknya dalam struktur organisasi memiliki koordinator bidang wahana, agar lebih fokus dalam pengelolaan wahana. 3) Pengarahan seorang General manager harus lebih intensif lagi dan meningkatkan pengarahan secara langsung kepada stafnya. 4) hendaknya tetap menjaga pelayanan dan pengawasan kepada pengunjung sehingga memberi kenyamanan terhadap pengunjung.

0 comments:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver